Fungsi Conveyor Untuk AMDK Pabrik Air Minum Dalam Kemasan

Diposting pada 55 views

Fungsi conveyor untuk AMDK ~ Di dalam industri pabrik air minum dalam kemasan kegunaan belt conveyor cukup urgent/penting jika usaha/bisnis AMDK anda sudah menjadi besar dan maju. Sesuai dengan namanya conveyor belt ini merupakan media yang berupa ban atau sabuk yang dapat digunakan untuk mengangkut beberapa unit dengan kapasitas yang cukup banyak. Penggunaan dari conveyor belt ini dianggap lebih efisien karena mampu mengangkut sekaligus dari hasil kemasan air minum dalam jumlah banyak. Tentunya, ini akan mempermudah operator/karyawan dalam melakukan pekerjaannya dan juga akan lebih mempersingkat waktu tentunya.
Didunia industri lainnya, ada beberapa macam-macam struktur/konstruksi yang terdapat pada bagian conveyor adalah :

  1. Struktur conveyor yang dipasang secara horizontal, sesuai dengan namanya, struktur pada conveyor belt ini berbentuk horizontal atau mendatar.
  2. Pemasangan conveyor yang dipasang secara diagonal, pada conveyor belt dengan konstruksi ini dibuat menjadi miring. Sehingga bisa digunakan untuk pengangkutan ke bidang yang lebih rendah.
  3. Pemasangan conveyor yang dipasang secara horizontal dan juga diagonal, Pada konstruksi conveyor belt dengan jenis ini bisa dilakukan dengan dua jenis yaitu horizontal (mendatar) sekaligus diagonal (miring) tergantung case/kebutuhan dilapangan.

Sifat/Karakteristik Conveyor Belt

Conveyor belt ini memiliki karakteristik tersendiri sebagai alat yang berguna untuk manusia, yaitu :

  • Dapat digunakan dalam posisi horizontal (mendatar) ataupun diagonal (miring) dengan sudut yang maksimum
  • Sabuk dari conveyor belt ini disanggah menggunakan plat roller yang berfungsi untuk membawa bahan
  • Kapasitas yang bisa diangkut oleh conveyor belt ini tinggi dan juga banyak serta dapat diatur
  • Dapat digunakan untuk berbagai jenis pekerjaan pengangkutan unit sehingga menjadi serba guna
  • Dapat naik turun dan juga bersifat kontinuitas atau dapat digunakan berkelanjutan
  • Kecepatannya bisa mencapai 600 ft/m
  • Perawatan dari alat ini juga mudah sehingga alat ini tidak akan memakan banyak waktu ketika proses pemeriksaan kelayakan ataupun ketika dalam proses pembersihan. Hal ini akan memudahkan pengguna karena sesuai dengan pengertian conveyor beltyang merupakan alat yang bisa membantu pekerjaan manusia.

Silahkan menghubungi CS INVIRO untuk mendapatkan penjelasan product knowledge lebih detail lagi mengenai Fungsi conveyor untuk AMDK, serta untuk mendapatkan harga penawaran terbaik produk tersebut dari kami.
Fungsi Conveyor Untuk AMDK

Fungsi Conveyor Untuk AMDK

Lihat Video Conveyor Air Minum Dalam Kemasan By INVIRO di YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=cKF_Y7voQzE
Terimakasih Semoga kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan senantiasa dilimpahkan kepada bapak/ibu sobat INVIRO sekeluarga sekalian. ref

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *